bar-merah

Pjs Bupati Bolsel minta Gugus Tugas Covid-19 jangan lengah

zonautara.com
Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi saat memeriksa sanitizer room di salah satu instansi pemerintah.(Foto: sulawesion.com/Fauzan Lawadjo)

BOLAANG UKI, ZONAUTARA.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi meminta Tim Gugus Tugas Covid-19 tetap siaga dan kerja keras. Praseno meminta Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan tracking terhadap setiap kasus positif yang muncul di Bolsel.

“Jangan sampai karena Bolsel kembali ke angka zero kasus Covid-19 membuat kita lengah. Baru-baru ini muncul lagi kasus, kita harus tetap focus melakukan tracking,” imbuh Praseno baru-baru ini kepada wartawan.

Dikatakannya, semua masyarakat tetap harus konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap aktivitas.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Bolsel Sadly Mokodongan menyampaikan 4 kasus baru Covid-19 di Bolsel merupakan Orang Tanpa Gejala atau OTG.

Menurutnya, 4 pasien baru tersebut merupakan warga Molibagu, Tabilaa, dan Helumo. Kondisi para pasien sampai dengan saat ini baik-baik saja.

“Keempat pasien tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri, di rumah masing-masing dan tetap kami awasi,” kata Sadly.

Dikatakannya lagi, para pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan dari Gorontalo dan Manado.

Penulis: Fauzan Lawadjo/sulawesion.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com