bar-merah

Pelayanan BRI Unit Bogani di masa pandemi Covid-19

zonautara.com
Suasana pelayanan BRI Bogani Kotamobagu, dimasa pendemi Covid-19, Senin (9/11/2020).(Foto: mediatotoabuan.co/abeng)

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Diterapkannya new normal di masa Pandemi Covid-19 oleh Pemerintah Pusat, membuat semua aktivitas kembali normal dengan syarat penerapan protokol kesehatan di semua ruang publik. Tak terkecuali sektor perbankan yang dikunjungi banyak lapisan masyarakat.

Bank BRI Unit Bogani di Kelurahan Sinindian Kota Kotamobagu, selama masa pandemi selalu memerhatikan protokol kesehatan pengendalian dan pencegahan Covid-19.

Pantauan media ini, tampak imbauan penggunaan masker terpampang di bagian samping kanan pintu masuk Bank tersebut, serta jaga jarak bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi di bank plat merah ini.

Kepala Bank BRI Unit Bogani Masyono Bidjuni, saat ditemui mengatakan bank unit pimpinannya selalu memerhatikan protokol kesehatan Covid-19, baik bagi para pegawai maupun nasabah.

“Setiap hari para pegawai dibagikan masker dan hand sanitizer. Para nasabah disediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, tanda untuk jaga jarak, dan wajib memakai masker,” ujarnya, Senin (9/11/2020).

Masyono menambahkan pihaknya selalu mengantisipasi apabila terjadi lonjakan pengunjung dengan menyediakan tempat duduk di teras kantor.

“Untuk kapasitas di dalam ruangan maksimal hanya dua belas nasabah, apabila terjadi lonjakan disiapkan tempat duduk di luar dengan memerhatikan jaga jarak,” tambahnya.

Dia juga mengimbau kepada nasbah BRI Unit Bogani, agar patuhi protokol kesehatan agar terlayani. Sebab, bila tidak memakai masker, pasti tidak akan dilayani petugas.

“Di depan pintu masuk security akan menjelaskan dan mengarahkan nasabah tata cara dalam ruangan selama masih ada pandemi Covid-19,” katanya.

Penulis: Fahmi Gobel/mediatotabuan.co



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com