bar-merah

Ayo gabung kursus jurnalistik gratis khusus untuk kalian para milenial

zonautara.com
Kursus Gratis Jurnalistik Zonautara.com

ZONAUTARA.com – Sebagai media online berbasis di Sulawesi Utara (Sulut), Zona Utara membuka kesempatan bagi para milenial yang berusia 17-25 tahun untuk belajar mengenai jurnalistik.

Kursus jurnalistik ini merupakan bagian dari program Zona Utara yang mewadahi anak muda di Sulut yang ingin belajar dan terjun di dunia jurnalistik.

Menurut Pemimpin Redaksi Zona Utara Ronny Adolof Buol, kesempatan ini pun diberikan secara gratis dan disediakan fasilitas bagi pendaftar yang lolos.

“Adapun fasilitas tersebut berupa pelatihan yang dimentori oleh jurnalis berpengalaman baik dari Sulut maupun dari luar Sulut, akomodasi bagi peserta di luar Manado, untuk pertemuan offline, pengganti uang pulsa untuk menyelesaikan kurikulum online, uang transportasi untuk praktik lapangan, serta tak lupa juga diberi sertifika,” ujarnya, Jumat (13/11/2020).

Para lulusan dari kursus jurnalistik ini, lanjutnya, bebas memilih ingin bekerja di media mana saja.

“Termasuk kesempatan ingin bergabung dengan Tim Zona Utara dan media sindikasinya,” jelasnya.

Untuk pendaftaran, kata Ronny, bisa dilakukan melalui link https://tinyurl.com/kursusZU, dengan batas pendaftaran hingga Rabu (18/11/2020).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com