bar-merah

KPU Boltim siap gelar Debat Publik terakhir

KPU Boltim
Ketua KPU Boltim Jamal Rahman.(Foto: Humas KPU Boltim)

TUTUYAN, ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) siap menggelar tahapan Debat Publik terakhir, Rabu (25/11/2020), pukul 20.00 – 22.00 WITA.

Ketua KPU Boltim Jamal Rahman mengatakan, debat publik malam ini akan diikuti tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

“Para paslon malam ini akan memaparkan program mereka seputar tema Sinergitas Pelaksanaan Pembangunan Daerah Dalam Perspektif NKRI,” kata Jamal didampingi Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Parmas dan SDM KPU Boltim Terry Suoth.

KPU Boltim
Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Parmas dan SDM KPU Boltim Terry Suoth.(Foto: Humas KPU Boltim)

Sementara itu, Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Parmas dan SDM KPU Boltim Terry Suoth juga mengajak warga menyimak setiap segmen debat lewat siaran TV dan  streaming media sosial.

”Debat publik terakhir ini akan disiarkan langsung TVRI, serta masyarakat bisa disaksikan lewat streaming Facebook KPU Boltim,” terang Suoth.

Debat publik terakhir ini dipastikan akan diikuti oleh pasangan nomor urut 1 Amalia Ramadhan Landjar-Uyun Kunaefi Pangalima, nomor urut 2 Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo, dan nomor urut 3 Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit.(*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com