bar-merah

Di Mapanget, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe ingatkan protokol kesehatan

ZONAUTARA.com –  Penyebaran covid-19 masih terus bertambah, Pemerintah Daerah dan Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia mengimbau kepada masyarakat agar melakukan sosial distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Seperti halnya saat petugas Polsek Dimembe, Minahasa Utara melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya warga di wilayah Kecamatan Talawaan, Selasa (01/12/2020).

Dalam patroli tersebut Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili mengimbau kepada warga yang sedang beraktivitas di Kantor Desa Mapanget untuk mematuhi anjuran pemerintah.

Anjuran itu berupa protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan patuhi physical distancing, menjaga pola hidup sehat rajin berolahraga.

Petugas Kepolisian juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan jaga kesehatan serta tidak berkumpul orang banyak,” ucap Aiptu Wellly. (TribartaNews)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com