Polresta Manado salurkan 10 ton beras bantuan Yayasan Budha Tzu Chi

  • Share
AKBP Faisol Wahyudi
Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi menyerahkan beras bantuan Yayasan Budha Tzu Chi secara simbolik kepada salah satu Kapolsek untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.(Foto: beritakawanua.com/Daus)

MANADO, ZONAUTARA.com – Polresta Manado menerima bantuan 10 ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan Yayasan Budha Tzu Chi ini langsung disimpan ke gudang logistik Polresta Manado, Kamis (3/12/2020), dan akan diteruskan kepada masyarakat melalui 13 Polsek yang ada di lingkungan Polresta Manado.

Sebelumnya dilakukan penyerahan secara simbolik oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi di lobi Polresta Manado kepada Kapolsek di jajaran Polresta Manado.

Penyerahan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Pula:  Awas! Corona bisa menular lewat mata

“Saat penyaluran ke Polsek-polsek juga dilakukan secara bertahap agar tidak terjadi penumpukan anggota yang akan mengangkut beras bantuan ini,” ujar Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Yusak Parinding.

Setiap Polsek akan menyalurkan 500 kilogram beras yang terbagi dalam 10 karung. Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi ini direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat, bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan di wilayah hukum Polsek setempat.

“Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan memberikan data warga yang benar-benar terdampak Covid-19 untuk menerima bantuan beras ini,” kata Yusak.

Baca Pula:  Daftar Zona Merah di Indonesia: DKI Jakarta tidak termasuk

Penulis: Asrar Yusuf/beritakawanua.com



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com