Kapolda Sulut mendukung Petugas Pengawas Pilkada saat patroli

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



Manado, ZONAUTARA.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra mendukung penuh petugas pengawas saat melakukan patroli anti politik uang dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu ditegaskan Panca Putra usai mengunjungi dan menghadiri Apel Patroli Pengawasan di sejumlah Kabupaten/Kota di masa tenang Pilkada, Minggu (6/12/2020).

Panca mengatakan, seluruh pengawas yang akan ditugaskan di TPS harus tegas terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan saat pencoblosan berlangsung.

“Kalau masih ada masyarakat datang tidak menggunakan masker harus di suruh pulang mengambil masker baru bisa dilayani di TPS. Begitu juga kalau masih ada yang berkerumum, harus dibubarkan,” tegas Panca.

Kapolda menambahkan, petugas dan pegawas di TPS tak perlu ragu karena akan dibantu anggota Polri dan TNI yang telah ditempatkan di setiap TPS.

Penulis : Ishak Kusrant



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com