Sangihe pintu masuk narkoba dari negara tetangga

  • Share
viktor lasut
Kepala BNP Sulut Brigjen Pol Viktor Lasut saat apel pagi di Polres Kepulauan Sangihe, Selasa (15/12/2020).(Image: Humas Polda Sulut)

TAHUNA, ZONAUTARA.com – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Viktor Lasut mengunjungi Polres Kepulauan Sangihe.

Kepala BNP Sulut yang senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak selama kunjungannya di Kepulauan Sangihe ini, pada kesempatan apel pagi, Selasa (15/12/2020), memberikan beberapa arahan terkait penanggulangan narkotika di Sulut.

Menurutnya, Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan salah satu pintu masuk narkoba dari negara tetangga Philipina ke Indonesia.

“Dibutuhkan kerja sama yang baik antara Polres Kepulauan Sangihe dengan BNP Sulut untuk menanggulangi peredaran narkoba agar tidak merusak generasi kita,” ujar Viktor.

Baca Pula:  Ini aturan dan dokumen yang wajib dipenuhi saat naik pesawat selama PPKM level 4

Mantan Direktur Reskrimum Polda Sulut ini juga berpesan kepada seluruh personel Polres agar selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan tetap semangat dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Apel pagi dihadiri Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, para PJU Polres Kepulauan Sangihe, sejumlah perwira, bintara, dan ASN.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com