bar-merah

Sepanjang 2020, PT Jasa Raharja Cabang Sulut telah salurkan dana CSR sebesar Rp 155.000.000

ZONAUTARA.com – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) melalui Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) setiap tahunnya menyalurkan bantuan bina lingkungan sebagai bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Pada tahun 2020, PT Jasa Raharja yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kota Manado, telah menyalurkan dana CSR untuk program bantuan bina lingkungan sebesar Rp 155.000.000 dengan sasaran sarana pendidikan, sarana ibadah dan sarana prasarana umum.

Dian Nugraheni selaku Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan PKBL Jasa Raharja Sulut mengatakan, ini merupakan suatu mekanisme perusahaan untuk dengan secara sadar mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial itu ke dalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder.

“Bina lingkungan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap program pemerintah khususnya peningkatan fasilitas umum dan pendidikan untuk masyarakat,” ujar Dian, Jumat (18/12/2020).

Terakhir pada bulan Desember 2020 ini, lanjutnya, PT Jasa Raharja Cabang Sulut melakukan penyaluran dana CSR untuk program Bina Lingkungan sebesar Rp 15.000.000.

“Bantuan bina lingkungan itu untuk bantuan renovasi dan sarana penunjang pendidikan sekolah di SMP Ulul Al Baab Ternate,” kata Dian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com