bar-merah

Kamaru imbau masyarakat Bolsel tunda berkunjung ke Manado

BOLSEL, ZONAUTARA.com – Pasca ditetapkannya Kota Manado sebagai wilayah dengan zona merah, seiring meningkatnya angka kasus positif Covid-19, membuat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru mengeluarkan imbauan kepada masyarakatnya.

“Saat ini kota Manado sudah masuk ke zona merah, maka saya mengimbau agar masyarakat atau ASN yang mau kesana jika tidak mempunyai keperluan yang penting lebih baik ditunda dulu,” tegas Kamaru saat melakukan pertemuan dengan kepala OPD serta tokoh masyarakat di kediamannya Desa Soguo, Sabtu (19/12/2020).

Masyarakatnya pun diminta Kamaru, untuk memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai alat komunikasi penghubung dengan kerabat, rekan atau sahabat di Manado.

“Sekarang hampir semua masyarakat memiliki handphone, gunakan itu komunikasi dengan rekan kerja atau kerabat yang ada di Manado,” pinta Kamaru.

Kamaru juga menyampaikan, karena Kabupaten Bolsel saat ini berada di zona kuning, masyarakat diminta harus taat menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Bagi masyarakat juga yang merasakan gejala virus corona untuk segera ke puskesmas terdekat untuk melakukan rapid test atau swab test. Jangan takut itu semua diberikan secara gratis,” kata Kamaru.

Penulis: Nanda Saputra



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com