bar-merah

Terapkan protokol Covid-19, Open Tournament Catur Bupati Bolmong Cup digelar

BOLMONG, ZONAUTARA.com – Dengan menerapkan protokol standar pencegahan Covid-19, Uji Tanding dan Open Tournament Catur Bupati Bolmong Cup se-SulutGo, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah mewakili Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow di halaman Balai Desa Lalow Kecamatan Lolak.

Sebanyak 100 peserta di kategori dewasa dan 30 peserta kategori anak-anak pun diwajibkan oleh panitia untuk menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), sebagai syarat mengikuti kejuaraan itu.

Saat memberikan sambutan pada kegiatan itu, Tahlis menyampaikan harapannya agar para peserta dapat bertanding dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

“Para pemain catur merupakan ahli strategi, kalah menang itu hal yang biasa. Untuk itu, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” pesan Tahlis kepada para peserta, Sabtu (19/12/2020).

Di tempat yang sama, Sekretaris Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Bolmong, Jolly Maramis yang juga sekaligus panitia kejuaraan mengungkapkan, peserta di masing-masing kategori masih akan dipisah sesuai jenis kelamin, yakni senior putra-putri dan junior putra-putri.

“Pertandingan ini digelar tujuh babak, dimulai pukul 09.00 Wita sampai pukul 21.30 Wita. Pertandingan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Jolly.

Diketahui, turnamen bergengsi itu bisa terselenggara berkat dukungan juga dari pihak KONI Bolmong.

Penulis : Iswahyudi Masloman



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com