Pelanggar protokol kesehatan di Airmadidi disanksi push up

1 min read
Foto: Humas Polda Sulut

ZONAUTARA.comGuna menumbuhkan efek jera bagi warga pelanggar protokol kesehatan, personel Polsek Airmadidi yang bertugas di Pos Pengamanan Telkomas, Bripka Andi Dale bersinergi dengan Anggota TNI dari Koramil 1310-06/Airmadidi serta Dinas Kesehatan Minut, memberikan tindakan pendisiplinan berupa push up di tempat.

Hal ini terlihat dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, di ruas jalan Manado- Bitung, Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, Minggu (27/12/2020).

Baca Pula:  Tabel sebaran corona 17 Maret: Jabar 1.347 kasus baru, Jakarta 1.330, Banten 861, Kaltim 240

Usai diberikan ganjaran, para pelanggar yang tidak membawa masker diberikan masker oleh petugas Dinas Kesehatan, serta diberikan arahan tentang kewajiban melaksanakan Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk menegaskan bahwa Polsek Airmadidi akan memberikan sanksi tegas bagi para pelanggar Protokol Kesehatan.

“Mengingat jumlah terkonfirmasi kasus Covid-19 di Minut semakin meningkat, Polsek Airmadidi tidak akan mentolerir para pelanggar protokol kesehatan,” tegasnya.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com