Usai vaksinasi corona, Raffi Ahmad dikritik karena keluyuran tak pakai masker

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Raffi Ahmad divaksinasi Covid-19.



ZONAUTARA.com – Program vaksinasi virus corona di Indonesia sudah dimulai. Sebagai tanda dimulainya vaksinasi, Presiden Joko Widodo bersedia menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Indonesia pada Rabu (14/1/2021).

Bersama Presiden sejumlah pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama dan perwakilan masyarakat ikut juga menerima vaksinasi pertama ini.

Salah satu perwakilan masyarakat dari kaum muda dan milenial adalah Raffi Ahmad. Kementerian Kesehatan sengaja mengajak Raffi Ahmad untuk divaksinasi dengan tujuan pengikutnya yang sangat banyak itu yakin soal vaksin virus corona.

Di tengah masyarakat masih sangat banyak orang yang belum percaya dengan vaksin virus corona. Padahal vaksinasi adalah jalan keluar agar pandemi Covid-19 ini bisa teratasi.

Namun warganet menyorot sikap Raffi Ahmad yang ketahuan keluyuran tanpa menggunakan masker usai mendapatkan suntikan vaksin virus corona.

Berdasarkan tangkapan layar dari IG Stories selebritis Instagram, Anya Geraldine, yang dibagikan warganet, Raffi Ahmad diketahui tidak memakai masker saat berfoto bersama istrinya, Nagita Slavina, dan sahabat-sahabatnya seperti Gading Marten, Sean, serta Anya Geraldine.

Namun pada Kamis pagi pukul 05.23 WIB, unggahan yang memerlihatkan sosok Raffi Ahmad telah lenyap dari IG Stories Anya Geraldine.

Warganet ramai-ramai merespons foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak pakai masker. Banyak yang menyayangkan tindakan tersebut, mengingat Raffi terpilih sebagai penerima vaksin COVID-19 pertama agar masyarakat awam, terlebih para penggemarnya, tidak ada rasa ragu untuk vaksinasi COVID-19.

“Engga ngerti lagi kenapa si Raffi malah pesta malam habis divaksin. Dia kan engga langsung kebal juga, perlu waktu. Gw saja kemarin stres mikirin hasil swab gw padahal gw nerapin protokol. Takut pulang ke rumah takut bawa penyakit, sudah over thinking pokoknya,” tulis akun @gahonium.

Tidak hanya warganet, penyanyi Sherina Munaf pun bersuara melihat ‘kelakuan’ Raffi Ahmad.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina lewat akun pribadinya @sherinamunaf.

Unggahan Sherina soal Raffi Ahmad tersebut telah dibagikan (re-tweets) lebih dari 4.500 akun dan disukai (likes) 12.000 akun.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com