bar-merah

Bupati Yasti akan jadi orang pertama divaksin virus corona di Bolmong

BOLMONG, ZONAUTARA.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan dirinya akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19.

Menurut Yasti hal itu sebagai contoh kepada masyarakat jika vaksinasi covid-19 aman dan bisa melindungi diri dari terpapar virus corona.

“Sebagai pemerintah tentu harus memberikan contoh kepada masyarakat. Kalau ditanya soal kesiapan untuk divaksin, tentu saya orang pertama yang siap divaksin di Bolmong,” kata Yasti.

Menurut Yasti, vaksin Sinovac memang dibutuhkan untuk mengurangi penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bolmong.

Sebagai kepala daerah dia mendukung penuh langkah pemerintah pusat untuk melakukan vaksinasi seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Secara medis memang vaksin inilah yang saat ini bisa diandalkan untuk menekan angka penyebaran covid-19,” ujar Yasti.

Rencananya pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bolmong akan digelar setelah mendapat jadwal dari Satgas Provinsi Sulawesi Utara.

“Kemungkinan Kabupaten Bolmong terakhir. Sebab vaksin masih akan diprioritaskan untuk daerah yang masuk zona merah,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com