Model Rusia, Alesya minta maaf karena berpose telanjang di atas punggung gajah Sumatera

2 mins read
Alesya Kafelnikova
Alesya Kafelnikova (Foto dari Instagrm Alesya)

ZONAUTARA.comAlesya Kafelnikova menyampaikan permintaan maaf atas video yang memperlihatkan dirinya sedang di atas punggung gajah Sumatera.

Video itu diambil dibuat di Bali dan menjadi heboh setelah Alesya mengunggahnya di akun Instagram.

Model asal Rusia itu terlihat sedang berada di atas punggung seekor gajah Sumatera tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Penampilannya yang telanjang itu membuat hebih, dan menimbulkan pro dan kontra. Ada yang melontarkan pujian, tapi tidak sedikit pula netizen yang mengecamnya.

Alesya berharap agar unggahan itu tidak dilihat semata-mata sebagai foto atau video vulgar semata. Dia menyebut itu merupakan bentuk ajakan untuk mencintai alam dan seni.

Baca Pula:  Jumlah orang super kaya di Indonesia akan semakin banyak

Dia juga meminta maaf kalau videonya bersama gajah itu sudah bikin heboh. Alesya mengunggah pernyataan lebih panjang lewat Instagram.

“Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini,” tulis Alesya.

“Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!”

Baca Pula:  Jumlah orang super kaya di Indonesia akan semakin banyak

“Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya.”

“Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini.”

Dari akun Instagramnya, Alesya menyebut dia seorang model yang tergabung dengan agensi kenamaan IMG Models dan sedang berada di Bali untuk bekerja.

Alesya adalah putri mantan petenis nomor satu dunia yang juga pemilik dua gelar juara turnamen tenis Grand slam Yevgeny Kafelnikov.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com