bar-merah

Menang 2-1, Mandolang FC menjuarai Piala Minahasa Rico Tampenawas 2021

Mandolang FC
Foto: Zonautara.com/Tessa Senduk

ZONAUTARA. com – Kesebelasan dari Kecamatan Mandolang atau Madolang FC berhasil meraih juara Piala Minahasa Rico Tampenawas 2021, setelah mengalahkan tim kesebelasan dari Kecamatan Tondano Utara dengan skor 2-1 di babak final, yang digelar di Stadion Maesa Tondano, Minggu (27/6/2021).

Pada babak pertama skor imbang 1-1, namun setelah babak kedua berlangsung Mandolang FC mampu menciptakan tambahan satu gol yang dilakukan dari luar kotak penalti oleh Jacky Runtulalo.

Meski sempat diguyur hujan, namun pertandingan antara dua kecamatan ini bisa berjalan lancar hingga acara clossing ceremony yang langsung dihadiri oleh Ketua Persatuan Sepakbola (Persmin) Minahasa Rico Tampenawas.

Mandolang FC pun berhasil membawa pulang tropi kemenangan dan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta, dan hadiah tambahan jalan-jalan ke Bali.

Mandolang FC
Foto: Zonautara.com/Tessa Senduk

Keberhasilan tim Mandolang ini tak lepas dari dukungan pemerintah Kecamatan Mandolang, seperti terpantau wartawan Zona Utara, dimana Sekretaris Kecamatan Mandolang Pffifner Parengkuan dan jajaran Pemerintah Kecamatan turut hadir memberikan semangat kepada Mandolang FC.

Seperti yang dikatakan Kepala Pelatih Mandolang FC Michael Gobel bahwa pencapaian mereka ini berkat kerjasama yang baik yang terjalin antara pamain, official, dan pemerintah Kecamatan Mandolang.

ZONAUTARA.com
Foto: Zonautara.com / Tessa senduk

“Meski Camat Mandolang Reyly Yurike Pinasang tidak bisa hadir di babak final ini karena berhalangan, namun sejak babab 16 besar beliau terus bersama-sama kami memberikan semangat,” ungkap Michael.

Michael juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Mandolang untuk setiap doa dan dukungan, meskipun mereka tak bisa menonton langsung karena pertandingan ini tanpa penonton.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com