bar-merah

Pendaftaran Beasiswa LPDP telah dibuka kembali

Beasiswa PTUD Tahun 2021 Tahap 2

Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD) diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance Unconditional dari Perguruan Tinggi Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan Magister dan Doktor.

Berikut ini persyaratan khusus pendaftaran Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia:

1. Wajib mengunggah dokumen LoA Unconditional Perguruan Tinggi tujuan pada aplikasi pendaftaran sesuai dengan daftar Perguruan Tinggi Utama Dunia yang ditentukan LPDP.

2. Bersedia menandatangani/menyetujui surat pernyataan pada aplikasi pendaftaran saat akan melakukan submit.

3. Memenuhi ketentuan batas usia pendaftar pada 31 Desember di tahun pendaftaran.

4. Untuk jenjang pendidikan magister paling tinggi berusia 35 tahun dan pendaftar jenjang pendidikan Doktor paling tinggi berusia 40 tahun.

5. Pendaftar program magister luar negeri, skor minimal kemampuan bahasa Inggris TOEFL iBT 80; PTE Academic 58; atau IELTS 6,5.

6. Pendaftar program Doktor luar negeri skor minimal kemampuan bahasa Inggris TOEFL iBT 94; PTE Academic 65; atau IELTS 7,0.

Beasiswa Co Funding Tahun 2021 Tahap 2

Beasiswa Co-Funding ditujukan untuk pendaftar beasiswa jenjang Magister Luar Negeri program Beasiswa Reguler dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia melalui skema Beasiswa Semi Mandiri.

Sumber dana bagi pendaftar Beasiswa Semi Mandiri dapat berasal dari pribadi atau keluarga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com