Tim Terjun Payung Putri Sulut mulai bertanding di PON XX Papua

Novita Wenzen
Penulis Novita Wenzen
Chintia Doodoh melipat payung usai terjun pada ronde 1. (Foto: Ronny A. Buol)



ZONAUTARA.COM — Hari ini, Senin (04/10/2021), Cabang Olahraga (cabor) Terjun Payung PON XX Papua 2021, mulai dipertandingkan. Lokasi tempat landing para penerjun bertempat di halaman Kantor Bupati Mimika, Papua.

Tim Terjun Payung Putri perwakilan dari Sulawesi Utara (Sulut), yakni, Pingkan Mandagi, Chintia Doodoh, dan Liven Tuegeh.

Para atlet didampingi Manager Tim Wendi Bachtiar, bersama pelatih, Sendi Mangosa dan Eleric Berhadus.

Untuk hari pertama ini, ada 5 kali sorti penerbangan dengan total 24 run. Tim Putri Sulut mendapat kesempatan terjun pada sorti kedua, run ketiga.

Pingkan Mandagi, berhasil mencetak poin 0,5 meski sempat mengalami insiden kecil. Sementara, Liven dan Chintia, masing-masing 16 poin.

Wendi mengatakan, Tim Putri Sulut menargetkan medali, baik perorangan maupun beregu. Menurutnya, ronde pertama cukup memuaskan.

“Hasil ronde pertama ini cukup memuaskan,” kata Wendi.

Untuk kejuaraan Terjun Payung ini akan berlangsung selama 8 ronde. Sekali terjun, poin dihitung secara akumulasi, perorangan dan beregu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com