Gisella Lasut berhasil raih perunggu pada cabor Menembak di PON XX Papua

Novita Wenzen
Penulis Novita Wenzen
Foto: Fernando Lumowa



ZONAUTARA.comGisella Lasut, Atlet Penembak putri, perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), berhasil meraih medali perunggu, di cabang olahraga Menembak, PON XX Papua 2021, Selasa (05/10/2021)

Petandingan yang digelar di lapangan penembak Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua ini, diikuti oleh dua atlet perwakilan Sulut, Gisella Lasut dan Fransiska Siagian.

Gisella meraih perunggu di nomor Air Riffle Woman 10 M dengan poin 221,8.

Sementara, emas diraih oleh penembak asal Jabar, Audrey Zahra dengan perolehan nilai 245,3, dan perak diraih penembak putri dari Jatim Diaz Kusumawardani, dengan perolehan nilai 241,5.

Meski hanya meraih perunggu, atlet asal Tomohon ini menunjukkan progres yang luar biasa saat pertandingan.

Di awal pertandingan, Gisella sempat berada di posisi keenam, namun perlahan, dia mencapai posisi ketiga dari total 20 tembakan.

Fransisca Siagian tak kalah hebatnya. Dia sempat memimpin hingga tembakan ke 18, namun sayang sekali, di akhir pertandingan, posisi Fransisca turun hingga menempati posisi keempat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com