bar-merah

Tim Basket Sulut melaju ke Semifinal PON XX Papua

Para pemain Tim Putra Sulut bergembira meraih kemenangan di GOR Mimika, Kamis (30/9/2021). / Foto: Ronny Adolof Buol

ZONAUTARA.com — Keunggulan Sulawesi Utara (Sulut) di bidang Olahraga, terlihat dari berbagai prestasi atlet-atlet Sulut yang berlaga di PON XX Papua 2021.

Beberapa atlet, baik perorangan maupun beregu dari berbagai cabang olahraga Sulut yang bertanding di PON, telah berhasil menyumbang berbagai medali untuk Sulut, mulai dari perunggu, perak, hingga emas.

Sajarah baru juga dicetak oleh tim basket putra Sulut yang bertanding hari ini, Selasa (05/10/2021). Mereka lolos ke babak semifinal, mengalahkan Tim dari Bali, dengan perolehan skor 86-56.

Sulut akan kembali bertanding besok, Rabu (06/10/2021), melawan Tim tuan rumah, Papua, untuk memperebutkan tiket ke Grandfinal.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulut, Adriana Dondokambey, mengapresiasi usaha Tim Basket Sulut.

“Ini prestasi yang luar biasa, namun, kita tak boleh puas dulu, karena masih ada partai-partai lain di depan. Mudah-mudahan, kita dapat memberikan yang terbaik untuk Sulut,” tuturnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com