bar-merah

Juandi Abas melaju ke semifinal setelah tumbangkan petinju Papua Barat

Atlet Tinju Sulut, Juandi Abas bersama Ketum Pengprov Pertina Sulut, AKBP Drs Reyno Bangkang MSi dan Manajer Ibu Ditha Bangkang-Taruh (Foto: Tim Media Sulut untuk PON)

ZONAUTARA.comMichael Juandi Abas berhasil membawa Sulawesi Utara (Sulut) ke babak semifinal Tinju di PON XX Papua, setelah mengalahkan Fernando Ayer kelas 46 Kg, dari Papua Barat.

Pertandingan yang digelar di GOR Cendrawasih, Jayapura, Rabu (6/10/2021) tadi, membuat petinju asal Kota Bitung itu berpeluang merebut medali untuk Sulut.

“Jika Tuhan berkenan, target saya adalah meraih medali emas. Itu akan saya persembahkan bagi warga Sulut, khususnya Kota Bitung,” ungkap Juan, sapaan akrabnya.

Untuk perjuangan Juan yang gigih, Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw, memberi apresiasi, dan mengungkap rasa syukurnya.

“Puji Tuhan, Juan Abas menang dan masuk semifinal. Peluang ketambahan medali masih terbuka lebar. Untuk itu, mari warga Sulut kita doakan dan dukung para atlet kita di PON Papua,” tutur Wakil Gubernur Sulut itu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com