Lenovo Indonesia perkuat bisnis penjualan melalui pembukaan toko baru di Manado

Tonny Rarung
Penulis Tonny Rarung
Pembukaan Lenovo Exclusive Store di Harmoni Computer Manado. (Foto: Tonny Rarung)



ZONAUTARA.com – Sebagai perusahaan teknologi terkemuka dalam menyediakan Smarter Technology for All, Lenovo menyediakan teknologi yang lebih cerdas untuk mendukung pengguna dalam bekerja, bermain, dan selalu terhubung.

Untuk memberikan pengalaman pembelian rangkaian produk bagi para konsumen, Lenovo Indonesia resmikan Lenovo Exclusive Store di Harmoni Computer Manado dengan konsep yang lebih premium dimana pengunjung dapat menemukan ekosistem produk Lenovo yang lengkap.

Selain itu, secara bersamaan Lenovo Indonesia juga meresmikan Legion Store, yaitu toko khusus yang menyediakan produk Lenovo gaming untuk para gamers di Manado.

“Lenovo Indonesia ingin terus mendekatkan diri dengan para konsumen, khususnya konsumen di Manado. Melalui dibukanya Lenovo Exclusive store dan Legion store ini, kami berharap para pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang luar biasa dengan mencoba langsung menggunakan laptop atau desktop Lenovo sebelum membeli. Di Lenovo, kami selalu mendengar suara pengguna, maka dari itu produk-produk kami memiliki eksterior modern, canggih, dan berperforma kuat sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan pengguna mulai dari bermain, berlajar, hingga bekerja.” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, Senin (27/2/2023).

Lenovo Exclusive Store dan Legion Store hadir sebagai platform bagi Lenovo untuk memperkuat hubungannya bersama para pelanggan.

Di dalam store ini terdapat 3 produk yang disediakan bagi para konsumen untuk lebih mengenal rangkaian produk dari Lenovo dan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh. Rangkaian produk tersebut terdiri dari:

Lenovo Yoga

Dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan akan menarik perhatian.

Lenovo Yoga hadir untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan mendapatkan pengalaman yang premium sekaligus bertenaga.

Produk Lenovo Yoga hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film, selain itu Lenovo Yoga juga dikenal dengan Bold Innovation, dimana Lenovo terus menghadirkan beragam produk terbaru.

Dan terakhir, Refined Craftmanship terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Lenovo Yoga terbaru desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan.

Lenovo Legion

Memiliki konsep “Stylish Outside, Savage Inside” Lenovo Legion membawa para gamer menuju pengalaman gaming yang bertenaga, mulus, dan tak terlupakan. Mesin Lenovo Legion dibuat untuk mendukung kegiatan bermain game hingga bekerja.

Lenovo selalu mendengarkan feedback dari gaming community untuk menentukan generasi Lenovo Legion berikutnya, sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan dan pengalaman pengguna secara menyeluruh.

Mulai dari desain keyboard yang lebih baik, sistem termal yang lebih dingin, hingga layar yang beresolusi tinggi. Tak hanya itu, pengguna pun dapat menikmati hiburan premium dan bermain battle station baik di rumah teman, arena esports – atau dimanapun.

zonautara.com
Lenovo Exclusive Store di Harmoni Computer Manado. (Foto: Tonny Rarung)

Lenovo IdeaPad

Lenovo Ideapad merupakan produk yang sangat cocok bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop pertamanya  dengan spesifikasi yang terbaru dan bertenaga.

Lenovo IdeaPad memiliki beberapa macam seri seperti seri Slim yang tipis dan bertenaga dan seri Flex yang dinamis dan dapat dilipat 360 derajat.

Seri Lenovo IdeaPad juga memiliki inovasi smart learning yang sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar karena dilengkapi dengan fitur pengingat saat mata terlalu dekat ke layar ataupun saat postur tubuh kurang baik.

Lenovo Dekstop dan All-in-One

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna di rumah tanpa memakan banyak ruang, produk All-in-One Lenovo akan memanjakan dan menemani seluruh kegiatan.

AIO Lenovo dilengkapi dengan prosesor terbaru yang bertenaga, kartu grafis terbaru dan inovasi lainnya yang memungkinkan seluruh anggota keluarga untuk selalu terhubung dengan cepat untukmenikmati hiburan, mengerjakan tugas sekolah, mencari resep masakan, dan banyak lagi.

Namun bagi Anda yang menginginkan perangkat bertenaga tanpa kompromi, kombinasi produk Desktop PC dan Monitor Lenovo merupakan pilihan yang tepat. Nikmati tenaga komputasi dari pilihan prosesor Intel Core dan AMD Ryzen terbaru dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce dan AMD Radeon terbaru untuk kinerja yang maksimal ditampilkan pada berbagai pilihan monitor Lenovo yang menawarkan berbagai pilihan resolusi bagi pengguna biasa hingga mereka yang menginginkan refresh rate tertinggi dan akurasi warna yang tajam.

Selain mengedepankan inovasi pada produk, Lenovo Indonesia juga menyediakan solusi layanan terbaik pada layanan purna jual-nya. Produk Lenovo untuk konsumen dilengkapi dengan Accidental Damage Protection yang akan mengganti komponen laptop pengguna bahkan jika disebabkan oleh kelalaian sendiri.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan akses 24/7 untuk menghubungi teknisi saat dibutuhkan melalui Premium Services untuk Lenovo Yoga atau Lenovo IdeaPad dan Legion Ultimate Support untuk Lenovo Legion. Dimana teknisi pada Legion Ultimate Support merupakan seorang gamer yang dapat memaksimalkan kerja mesin Legion untuk bermain atau bekerja.

Untuk lebih memudahkan pengguna, Lenovo kini meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) melalui WhatsApp – pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia, untuk mengefisiensikan proses memperbaiki perangkat Lenovo. layanan ABS dari Lenovo memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking melalui cara konvensional

Untuk memeriahkan pembukaan Lenovo Experience Store dan Legion Store di Harmoni Computer Manado, pelanggan yang membeli perangkat Lenovo berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dan hadiah menarik dari Lenovo.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Penulis Tonny Rarung
Fotografer.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com