bar-merah

Maurits Mantiri support Panlok HAPSA P/KB GMIM Iven Motor Adventure 2023

GMIM
(Foto: Panitia)

ZONAUTARA.com – Berbagai persiapan terus dilakukan Panitia Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM 2023 di Wilayah Manado Utara Raya (Manado Utara 1, 2, 3 dan 4). Termasuk Panitia Lokal (Panlok) Lomba Motor Adventure bertajuk ‘North Manado Trail Adventure 2023’ dengan pelaksana GMIM Yarden Singkil Kampung Islam.

Panlok yang dipimpin Agust Hari dan Farly Umar ini terus merampungkan berbagai persiapan. Termasuk juga ijin, rekomendasi dan dukungan sejumlah pihak, diantaranya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut, Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulut, kepolisian, pemerintah dan sponsor dari swasta.

Setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang telah memastikan memberikan tropi ini, kini dukungan serupa datang dari Walikota Bitung, Maurits Mantiri.

Ditemui Panlok di Rumah Jabatan Walikota Bitung, Senin (27/3/2023), Maurits Mantiri, yang juga Ketua P/KB Sinode GMIM dengan spontan menyampaikan siap memberikan dukungan penuh untuk hajatan presitius tersebut.

“Ya, pasti kami sangat mendukung. Nantinya klub-klub motor yang ada di Kota Bitung akan dikerahkan turun ke Manado memeriahkan iven motor adventure tersebut,” jelasnya didampingi Kadis Kesehatan, dr Piter Lumingkewas dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Jhonly Tamaka, Senin (27/3/2023).

Diketahui, iven ‘North Manado Trail Adventure 2023’ sebagai rangkaian dari berbagai lomba memeriahkan HAPSA P/KB Sinode GMIM yang digelar pada 9, 10 dan 11 Juni 2023.

“Hanya saja untuk motor adventure digelar seminggu sebelumnya yakni Sabtu 3 Juni 2023 yang berlokasi (start dan finish) di Lapangan Sindulang Mas Boulevard II Manado,” ujar Ketua Panitia Agust Hari didampingi Wakil Ketua Panitia Christian Bilote, Selasa (28/3/2023).

Panitia pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Manado dan Pemkot Bitung yang mendukung iven tersebut.

“Terima kasih buat Walikota Manado, Wakil Walikota Manado yang mensupport kegiatan kami. Dan kini dukungan juga datang dari Walikota Bitung,” kata Sekretaris Panitia Farly Umar didampingi Bendahara Rizal Anwar.

Kadispora Manado, Pontowuisang Kakauhe, menyampaikan North Manado Trail Adventure ini adalah ajang yang sangat luar biasa. Karena meng-eksplore berbagai panorama alam Kota Manado khususnya wilayah Manado bagian Utara sehingga gelaran yang memadukan olahraga dan petualangan ini dinilai menjadi ajang tepat mempromosikan Kota Manado.

“Ini akan jadi ajang yang presistius untuk promosi Kota Manado bagian Utara,” ujar Kakauhe yang juga sebagai Koordinator Bidang Olahraga Panitia Umum HAPSA PK/B Sinode GMIM 2023. (*)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com