bar-merah

Ketua DPRD Bolsel: Tarawih keliling pererat hablum minallah dan hablum minannas

Bolsel
Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, saat berfoto bersama Jamaah masjid di Pinsel.

ZONAUTARA.com — Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), mengapresiasi program Tarawih Keliling, yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolsel, seperti Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Pinsel, Kamis (29/3/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Ariffin Olii.

Kepada awak media ketua DPRD Bolsel itu menuturkan bahwa program Tarawih Keliling tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

“Bertujuan, mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah,” beber Olii.

Selain itu, kata dia program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap dengan adanya program Tarawih Keliling ini dapat mempererat hubungan kita dengan Tuhan yang Maha Esa dan sesama manusia (Hablum Minallah dan Hablum Minannas),” papar Ko Ari, sapaan akrab Ketua DPRD Bolsel itu.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel itu, mengatakan di bulan Ramadhan ini, hendaknya seluruh lapisan masyarakat yang beragama Islam dapat terus meningkatkan kualitas ibadah dan pengabdian terhadap masyarakat.

“Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan ketaqwaan dan terus melakukan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegas dia seraya mengapresiasi agenda daerah tersebut.

Ditambahkannya, kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bolsel, khususnya di Desa Pinsel.

Sekedar informasi, dalam kegiatan Tarawih Keliling tersebut, masyarakat juga diberikan tausiah yang diharapkan dapat memotivasi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com