Ikut Rapat Konsolidasi Bacaleg, DPC PDI Perjuangan Bolsel siap sapu bersih

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar
Solid, Rombongan DPC PDI Perjuangan Bolsel saat mengikuti rapat Konsolidasi. (Dok pribadi)



ZONAUTARA.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolmong Selatan (Bolsel), mengikuti Rapat Konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan yang digelar di Kantor DPD PDI-P Sulut, Kolongan, Minahasa Utara, Rabu (3/5/2023).

Rapat ini dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw, beserta seluruh anggota PDI Perjuangan se-Sulut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, H Iskandar Kamaru menuturkan, semua bacaleg PDI Perjuangan Bolsel itu mempunyai track record yang sangat baik, bahkan masing-masing dikenal dan disukai oleh rakyat.

“Ini berdasarkan data survey yang kami miliki. Nanti hasil survey akan kami rilis setelah proses administrasi bacaleg selesai,” tegas Kamaru.

Senada, dikatakan Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, kesiapan PDI Perjuangan Bolsel menatap Pileg dengan telah terpenuhinya line up bacaleg di 3 Dapil yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Keseriusan kami terlihat dengan terpenuhinya line up bacaleg PDI Perjuangan di semua dapil di Bolsel,” beber Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel itu.

Ditambah, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Bolsel, Resia Lamusu dimana dalam Rakor tersebut, PDI Perjuangan Bolsel siap ikut dan memangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“DPC PDI Perjuangan Bolsel Siap mengikuti dan memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2024 mendatang,”  tukasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com