bar-merah

Pj. Wali Kota Kotamobagu terima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya: dedikasi upaya mewujudkan kesetaraan gender

Anugerah Parahita Ekapraya
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama jajarannya saat menerima penghargaan, (Foto: Humas Kominfo KK).

JAKARTA, ZONAUTARA.com – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah.

Acara penerimaan penghargaan ini dilaksanakan pada Rabu, 7 Februari 2024, di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di Jakarta.

Pemkot Kotamobagu menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, (Foto: Humas Kominfo KK).

Pj. Wali Kota Kotamobagu, dalam pernyataannya, mengungkapkan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Ibu Deputi yang telah berkenan menerima mereka dalam acara penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya.

“Saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Deputi, yang sore hari ini, berkenan menerima kami pada kegiatan penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya,” ujar Pj. Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas penghargaan yang diberikan.

Penganugerahan Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, (Foto: Humas Kominfo KK).

Ia berharap bahwa penghargaan ini akan meningkatkan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas di daerah.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, juga turut berbahagia atas penerimaan penghargaan ini.

Ia menjelaskan bahwa Anugerah Parahita Ekapraya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan terhadap komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah.

“Hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender, Dra. Lenny Nurharyanti Rosalin, M.Sc telah menyerahkan piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu,” ungkap Sarida Mokoginta.

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah pusat terhadap komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pemerintahan di daerah.

Dengan penghargaan ini, diharapkan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat semakin termotivasi dan bersemangat dalam melanjutkan upaya-upaya untuk mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di daerah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com