bar-merah

Pemerintah Kotamobagu serahkan bantuan banjir untuk Bolaang Mongondow Utara

bantuan
Proses penyerahan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dari Pemkot Kotamobagu, ( Foto: Humas Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024,  Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama dengan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan, Kota Kotamobagu datang ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk berbagi kepedulian pasca bencana yang terjadi di beberapa Desa di sana.

Pj. Wali Kota Kotamoabagu, Asripan Nani, bersama pejabat teras Pemkot memberikan bantuan banjir kepada korban di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, (Foto: Humas Diskominfo KK).

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap bencana yang terjadi di Bolaang Mongondow Utara. Mudah-mudahan bantuan ini minimal bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami bencana,” kata Pj. Wali Kota.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung ke beberapa Desa yang terdampak, termasuk Desa Inomunga di Kecamatan Kaidipang, Desa Tontulow di Kecamatan Pinogaluman, Desa Wakat di Kecamatan Bolangitan Barat, dan Desa Nunuka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com