bar-merah

Safari Ramadan Pemprov Sulut ke Kotamobagu: perkuat kerukunan bersama

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat melakukan Safari Ramadan ke Kotamobagu.
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw disambut hangat oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat melakukan Safari Ramadan ke Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/Yegar Sahaduta).

KOTAMOBAGU, ZOANUTARA.com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut dengan hangat kunjungan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, saat acara Safari Ramadan Pemprov Sulut di Kota Kotamobagu, Kamis 21 Maret 2024.

Asripan mengucapkan, “Selamat datang kepada wakil gubernur pak Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan.”

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat melakukan Safari Ramadan di Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/Yegar Sahaduta).

Acara tersebut juga mencakup kegiatan buka puasa bersama, penyerahan bantuan, dan pelaksanaan pasar murah oleh Pemerintah Provinsi Sulut di Lapangan Kelurahan Molinow.

Suasana buka puasa saat Safari Ramadan dari Pemrov Sulut di Kotamobagu.
Suasana buka puasa saat Safari Ramadan dari Pemrov Sulut yang di hadiri Wakil Gubernur, Steven Kandouw di Kotamobagu. (Foto: ZONAUTARA.com/Yegar Sahaduta).

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dalam sambutannya, mengajak masyarakat Muslim Kotamobagu untuk lebih mempertebal iman dalam menjalankan ibadah puasa, Steven menekankan, “Lewat momentum safari Ramadan ini, kami mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa. Selama berpuasa kita tunjukkan apa sebenarnya iman dan taqwa sebagai seorang muslim.”

Dia juga menyoroti pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di Sulawesi Utara, “Keunggulan Sulut, tidak seperti provinsi lain yang mempunyai keunggulan sumber daya alam yang besar, tapi yang kita miliki di Sulut adalah kerukunan.”

Foto bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama jajaran saat Safari Ramadan di Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/Yegar Sahaduta).

Steven juga mengimbau masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan berpegang pada slogan, “Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban,” sambil menekankan pentingnya memahami dan mengimplementasikan slogan tersebut secara mendalam.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk unsur Forkopimda, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, dan kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sulut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com