bar-merah

Peringatan malam Nuzulul Qur’an: Al-Qur’an, pedoman utama hidup warga Kotamobagu

Ilustrasi peringatan malam nuzulul qur'an.
Ilustrasi peringatan malam nuzulul qur'an, (Foto: Pixabay.com).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an yang dipenuhi dengan semangat dan kehadiran yang membanggakan, pada Jumat, 29 Maret 2024, di Masjid Agung Baitul Makmur – Kotamobagu.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama jajaran saat menghadiri malam Nuzulul Qur’an di MABM, (Foto: Diskominfo KK).

Dalam sorotannya, Asripan Nani memperkuat komitmen untuk membumikan nilai-nilai luhur Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Kitab Suci Al-Qur’an adalah sumber inspirasi yang tak ternilai bagi kita. Ia membimbing kita pada jalan kebenaran, memberikan pedoman yang jelas dalam setiap langkah kita,” ujar Wali Kota.

Tak hanya sekadar kata-kata, Wali Kota mendorong agar Al-Qur’an benar-benar menjadi pusat panduan dalam pengambilan keputusan dan perilaku sehari-hari.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com