bar-merah

Belanja di Pasar Senggol: Asripan Nani beri dukungan untuk ekonomi lokal

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Forkopimda, melaksanakan kunjungan yang berkesan ke Pasar Senggol Gogagoman.

Pasar yang terkenal dengan kualitas produknya yang unggul dan harga yang terjangkau ini, menjadi pusat perhatian bagi para pemangku kepentingan lokal.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat berbelanja di salah satu lapak yang ada di Pasar Senggol, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).

“Warga Kotamobagu dan seluruh masyarakat diundang untuk berbelanja di sini, karena kami yakin bahwa kualitas produk di Pasar Senggol Gogagoman sangat baik dan harganya pun bersahabat dengan dompet. Kami hadir di sini juga untuk memberikan dukungan kepada para pedagang lokal,” ungkap Wali Kota Asripan Nani, Rabu, 3 Maret 2024.

Asripan Nani menekankan pentingnya mendukung perekonomian lokal sebagai salah satu upaya dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih sejahtera.

Belanja di Pasar Senggol: Asripan Nani beri dukungan untuk ekonomi lokal

“Dengan membeli produk lokal, kita ikut serta dalam memberikan dorongan bagi perekonomian lokal kita sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, menambahkan bahwa kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi lokal.

“Kami mengajak semua pihak, mulai dari pemerintah hingga masyarakat, untuk bersatu dalam mendukung produk-produk lokal agar ekonomi daerah semakin berkembang,” katanya.

Para pedagang di Pasar Senggol Gogagoman merasa senang dengan kunjungan tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Wali Kota dan Forkopimda. Semoga dengan dukungan ini, pasar kami semakin ramai pengunjung dan usaha kami semakin maju,” ujar salah satu pedagang, Abdul Rahman.

Tidak hanya berbelanja, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan dialog antara pemangku kepentingan dengan para pedagang lokal. Hal ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam mengenai permasalahan yang dihadapi oleh para pedagang serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan daya saing pasar lokal.

Tampak raut wajah bahagia , Pj Wali Kota Kotamobagu, Asrpan Nani usai berbelanja di salah satu lapak di Pasar Senggol, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Wali Kota dan Forkopimda. Ini menunjukkan perhatian yang besar terhadap perekonomian lokal,” tutur salah seorang pedagang, Fitriani.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Asripan Nani, menegaskan komitmen pemerintah untuk terus mendukung perkembangan ekonomi lokal.

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif bagi para pelaku usaha lokal agar mereka dapat berkembang dan berdaya saing di pasar,” tegasnya.

Kunjungan ke Pasar Senggol Gogagoman juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari berbagai organisasi perangkat daerah di Kota Kotamobagu. Ini menunjukkan keseriusan semua pihak dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com