bar-merah

Penjabat Wali Kota Kotamobagu dorong partisipasi aktif menuju pembangunan berkelanjutan

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu Tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJPD) Kota Kotamobagu Tahun 2025–2045.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Sutan Raja, Rabu, 3 April 2024.

Pj Wali Kota, Asripan Nani saat membuka Musrembang RKPD dan RPJPD Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang hadir atas komitmen dan niat baik mereka dalam membangun Kota Kotamobagu menjadi lebih baik.

“Kita akan menjawab persoalan pembangunan tahun 2025 melalui forum ini. Mari kita bersama-sama memberikan gagasan untuk masa depan Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu dorong partisipasi aktif menuju pembangunan berkelanjutan

Asripan juga menekankan pentingnya Kota Kotamobagu untuk mengikuti arah perencanaan pembangunan nasional menuju tahun 2045.

Suasana Musrenbang RKPD dan RPJPD Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).

Dia juga menyebutkan adanya Road Map atau Peta Jalan terkait Pendidikan dan Kesehatan yang telah dibuat pada tahun 2024 sebagai langkah awal.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Kotamobagu, Kajari Kota Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, serta perwakilan dari berbagai instansi dan tokoh masyarakat setempat.

Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari berbagai pihak untuk bersatu demi pembangunan Kota Kotamobagu yang lebih baik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com