bar-merah

Asripan Nani masuk dalam komite ekonomi syariah

Asripan Nani Terpilih dalam Komite Ekonomi Syariah, (Foto: Diskominfo KK).
Asripan Nani Terpilih dalam Komite Ekonomi Syariah, (Foto: Diskominfo KK).

MANADO, ZONAUTARA.com – Asripan Nani, Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan Asisten II pemprov Sulut, resmi menjadi anggota Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulawesi Utara.

Pengukuhan ini dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton Manado, disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma’aruf Amin pada Kamis, 4 April 2024.

Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Asripan Nani menjelaskan bahwa tujuan KDEKS adalah memperkuat sinergi para pemangku kepentingan dalam mengembangkan Ekonomi Syariah di level regional dan nasional, menuju visi Indonesia sebagai Pusat Halal Dunia tahun 2024.

Langkah ini menunjukkan komitmen kuat pemerintah daerah Sulawesi Utara dalam mendukung ekonomi syariah, sejalan dengan visi nasional menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi halal global.

Diharapkan dengan adanya KDEKS, pembangunan ekonomi inklusif dan berkelanjutan dapat dipercepat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan stakeholder lain diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi syariah yang memberikan dampak positif luas, baik di Sulawesi Utara maupun di seluruh Indonesia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com