bar-merah

Asripan Nani buka puasa bersama di eks Rumah Dinas Bupati Bolmong

Suasana buka puasa di eks rumah dinas Bupati Bolmong, (Foto: Diskominfo KK).
Suasana buka puasa di eks rumah dinas Bupati Bolmong, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan OKP, para Wartawan liputan Pemkot, tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran Pemerintah Daerah, dan masyarakat Kotamobagu.

Acara ini berlangsung di Eks Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, pada Minggu, 7 April 2024.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat buka puasa bersama, Minggu (7/4/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menjelaskan mengapa lokasi Bukit Ilongkow dipilih untuk kegiatan buka puasa bersama.

Pj. Wali Kota menyatakan, “Hari ini kita semua bersatu dengan semua komponen masyarakat di Kota Kotamobagu untuk buka puasa bersama.”

Dia juga mengungkapkan upaya pembenahan Rumah Dinas Bukit Ilongkow agar menjadi simbol keberadaan Bolaang Mongondow Raya dan simbol peradaban di Kota Kotamobagu.

Suasana buka puasa bersama di eks Rumah Dinas Bupati Bolmong, (Foto: Diskominfo KK).

Asripan Nani juga mengumumkan rencana menjadikan eks Rumah Dinas tersebut sebagai Mess Pemerintah daerah sebelum ada Wali Kota definitif, untuk kegiatan dan kunjungan tamu daerah.

Selama acara, Pj. Wali Kota bersama Forkopimda menyerahkan simbolis Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kota Kotamobagu dan bantuan Sembako kepada para pekerja rentan di wilayah tersebut.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemimpin dari berbagai sektor, serta diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kerjasama di Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com