bar-merah

Kotamobagu Ramadan Fest 2024 sukses dengan dukungan pemerintah

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.COM – Kotamobagu Ramadan Fest di Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Kelurahan Kotobangon telah meriahkan bulan suci Ramadan dengan suksesnya, menghasilkan dorongan ekonomi yang signifikan untuk Kota Kotamobagu.

Acara penutupan yang berlangsung pada Senin (8/4/2024) turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, yang memberikan apresiasi atas kreativitas panitia dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat serta stakeholder.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani menekankan pentingnya peran bersama dalam membangun Kota Kotamobagu, bukan hanya tugas pemerintah semata.

Pj Wali Kota Asripan Nani saat sambutan pada acara penutupan Ramadan Fest di halaman Kampus UDK, SeniN, 8 April 2024, (Foto: Diskominfo KK)

“Kami siap bermitra dengan semua pihak untuk memastikan Kota Kotamobagu tetap menjadi tuan rumah event-event bermakna seperti ini,” ujarnya.

Kotamobagu Ramadan Fest 2024 sukses dengan dukungan pemerintah

Lebih lanjut, Asripan Nani menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya sekadar meriah, tetapi juga mampu memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu.

“Event-event seperti ini tidak hanya mengangkat semangat masyarakat tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat,” tambahnya.

Kegiatan penutupan ini juga ditandai dengan pemberian hadiah kepada peserta terbaik, semakin menambah semarak dan antusiasme masyarakat Kotamobagu dalam menyambut kegiatan serupa di masa mendatang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com