bar-merah

Pimpin Apel Kerja pasca cuti Idul Fitri, Asripan Nani tekankan pentingnya netralitas dan disiplin ASN

Nampak Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani sedang memimpin Aple Kerja usai cuti bersama, (Foto: Diskominfo KK).
Nampak Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani sedang memimpin Aple Kerja usai cuti bersama, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pada Selasa 16 April 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin Apel Kerja di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, setelah masa cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Wali Kota mengingatkan pentingnya disiplin sebagai kunci keberhasilan ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Tugas serta tanggung jawab untuk melaksanakan program dan kegiatan pembangunan, maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini, tentu bukanlah pekerjaan yang ringan,” kata Asripan Nani.

Selain itu, beliau juga menyoroti netralitas ASN dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang, dengan menekankan bahwa netralitas tersebut adalah fondasi dari sistem demokrasi.

Usai acara Apel Kerja, dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah untuk para pemenang berbagai lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Turut hadir dalam acara tersebut berbagai pejabat dan perangkat daerah di Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com