bar-merah

Semarak Hari Raya Ketupat di Desa Moyag Todulan

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, menghadiri perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bihalal di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (16/4/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan, “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Insya Allah, kita semua bisa dipertemukan kembali pada Ramadhan 1446 Hijriah, Tahun 2025.”

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat merayakan Hari Raya Ketupat di Desa Moyag Todulan, (Foto: Diskominfo KK).

Pj Wali Kota juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi membangun Desa Moyag Todulan dengan baik.

Acara tersebut juga diisi dengan kunjungan ke sejumlah kediaman warga Desa Moyag Todulan sambil menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Turut hadir dalam perayaan tersebut sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Mantan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, para Asisten dan pimpinan OPD, Camat Kotamobagu Timur, Sangadi Desa Moyag Todulan, serta tokoh agama dan masyarakat Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com