bar-merah

Dihadiri Pj Wali Kota, perayaan Hari Raya Ketupat di Motoboi Kecil berlangsung penuh suka cita

Warga Kelurahan Motoboi Kecil terlihat antusias menyambut kedatangan Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat Hari Raya Ketupat, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).
Warga Kelurahan Motoboi Kecil terlihat antusias menyambut kedatangan Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat Hari Raya Ketupat, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pada Rabu, 17 April 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, didampingi oleh Sekertaris Kota, Sofyan Mokoginta beserta para Asisten dan pimpinan OPD Kota Kotamobagu, menghadiri perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Motoboi Kecil.

Asripan Nani yang mengunjungi tiga dari enam titik kumpul yang tersebar di kelurahan tersebut mengungkapkan rasa harunya terhadap besarnya antusias warga.

“Terima kasih atas sambutan dan terutama hidangan yang telah disiapkan,” kata Asripan Nani.

Salah satu titik kumpul dihadiri adalah di kediaman Ibu Fitraningsi Linggama, Ketua RT 07 Motoboi Kecil.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, ditemani oleh Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong dan Sekertaris Kota Sofya Mokoginta, terlihat sedang menikmati hidangan yang disiapkan warga, (Foto: ZONAUTARA.com/ Sajidin Kandoli).

Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong, juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga telah turut meramaikan perayaan Hari Raya Ketupat tahun ini.

“Atas nama pemerintah dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat, juga Pj. Wali Kota Kotamobagu sudah datang sama-sama dan turut merayakan Hari Raya Ketupat, Walaupun terlihat sederhana tetapi sangat luar biasa persiapan masyarakat yang ada di Motoboi kecil ini,” kata Rutman.

Ungkapan tersebut senada dengan pernyataan, Mama Lila, salah satu warga RT 07 Motoboi Kecil yang turut menyiapkan hidangan.

Ia mengaku senang atas kunjungan Pj Wali Kota dan rombongan.

“Syukur Alhamdulilah semuanya terlaksana dengan baik, seluruh warga RT 07 sangat antusias dalam mempersiapkan perayaan ini,” ucapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com