bar-merah

Pj. Wali Kota Kotamobagu ikuti Rapat Evaluasi

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat mengikuti Rapat Evaluasi, (Foto: Diskominfo KK).
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, saat mengikuti Rapat Evaluasi, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pada Kamis, 18 April 2024, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, digelar Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan.

Rapat ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, yang menyampaikan, “Hari ini, saya mengikuti Rapat Evaluasi, dimana pada kesempatan tersebut, saya memaparkan kepada Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentang berbagai hal yang terkait perkembangan dan Penyelenggaraan Tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu terutama 10 Indikator Prioritas, pada Periode Bulan Januari – Maret 2024.”

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, yang mengungkapkan, “Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi atas pemaparan yang disampaikan Pj. Wali Kota Kotamobagu, karena sudah sesuai dengan Template dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta berharap agar apa yang telah dilaksanakan dalam tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu dapat terus ditingkatkan.”

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga mengumumkan rencana pemaparan terkait tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta pada pekan depan. Dia menyampaikan, “Pekan depan saya juga direncanakan akan melaksanakan pemaparan terkait Tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta.”

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve. H.A. Kepel, yang menegaskan pentingnya evaluasi dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan. “Evaluasi ini menjadi sarana untuk memastikan bahwa penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia,” ujarnya.

Para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut hadir dalam rapat ini, menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah. Para pejabat dari Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut serta dalam rapat evaluasi ini, menunjukkan sinergi antara tingkat provinsi dan kabupaten/kota dalam menjalankan tugas pemerintahan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com