bar-merah

Asripan Nani serahkan SK Pengangkatan pada 266 P3K

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat menyerahkan SKP3K secara simbolis, (Foto: Diskominfo KK).
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat menyerahkan SKP3K secara simbolis, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Kamis, 25 April 2024, menjadi momen bersejarah di Kota Kotamobagu saat Pj. Wali Kota, Asripan Nani, menggelar upacara resmi di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Acara ini dipenuhi dengan suka cita karena pengangkatan 266 P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota mengucapkan selamat kepada para pegawai yang menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak-Ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Keputusan pengangkatan ini bukanlah tanpa proses. Pj. Wali Kota menjelaskan bahwa seleksi untuk memilih 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja berlangsung sangat ketat.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Saudara-saudara memiliki tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab yang tidaklah ringan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan Fungsional,” tambahnya. “Kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan rekan kerja akan memastikan tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana dengan baik.”

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis., serta para pimpinan Organisasi Perempuan, BUMD, BUMN, dan Perbankan, serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Ini menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai sektor untuk pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik di Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com