bar-merah

Hari Otonomi dan Kartini di Kotamobagu: menuju pembangunan berkelanjutan

Peta Kota Kotamobagu, (Foto: https://kotamobagu.go.id/).
Peta Kota Kotamobagu, (Foto: https://kotamobagu.go.id/).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII yang dirangkaikan dengan Hari Kartini ke-145 dan Apel Korpri di Alun-alun Boki Hotinimbang, Kotamobagu, Kamis, 25 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengutip Arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, dan pejabat teras Pemkot Kotamobagu, (Foto: Diskominfo KK).

Asripan Nani menyatakan, “Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII pada Tanggal 25 April 2024 mengusung Tema: ‘Otonomi Daerah berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat.'”

Selain itu, dalam rangkaian acara tersebut, juga diperingati Hari Kartini ke-145 Tahun. Pj. Wali Kota menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan daerah, menyatakan, “Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 pagi hari ini, harus kita jadikan sebagai momentum untuk bangkit serta mengambil peran untuk menyukseskan Pembangunan di Daerah ini.”

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, serta para pimpinan Organisasi Perempuan, BUMD, BUMN, dan Perbankan, serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com