bar-merah

Thomas Cup 2024: Tim Thomas Indonesia berhasil melangkahkan kaki ke babak semi final

Tim Thomas Cup 2024 Jonatan Christie tunggal putra Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Tim Thomas Indonesia berhasil melangkahkan kaki ke babak semi final Thomas Cup 2024, setelah mengalahkan Korea Selatan, hari ini Jumat (3/5).

Anthony Ginting dan kawan-kawan mengunci kemenangan mutlak mereka dengan skor 3-1 atas Korea Selatan.

Bermain di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Shichuan, China. Tim Thomas Indonesia tampil dengan permainan terbaiknya.

Pada laga pembuka partai pertama Anthony Ginting berhasil mengalahkan Jeon Hyeok Jin dengan skor 14-21, 21-16 dan 21-16.

ZONAUTARA.com
Tim Thomas Cup 2024 Jonatan Christie tunggal putra Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

Selanjutnya, dari ganda putra Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan Kang/Seo dengan skor 15-21 dan 12-21.

Pada partai ke tiga Jonatan Christie juga mampu mencuri kemenangan walaupun harus bermain tiga gim menghadapi Cho Geon Yeop dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-10.

Di partai penentu, ganda putra gado-gado yang baru dimainkan yaitu Fajar/Daniel juga berhasil menang atas lawannya Kim/Ki dengan skor 21-12 dan 21-13. Kemenangan Fajar/Daniel inilah yang menjadi penentu kesuksesan Indonesia untuk melaju ke babak semi final.

Dari hasil ini Tim Thomas Indonesia telah dipastikan akan melawan tim Chinese Taipei pada laga semi final Thomas Cup 2024, usai hari ini mereka berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 3-1.

Indonesia juga memastikan medali bagi dua tim baik Thomas dan Uber setelah berhasil melaju ke babak semi final pada laga hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com