bar-merah

Raih banyak prestasi, SMP N 4 Kotamobagu juga sukses gelar Halal Bihalal saat perayaan HPN

SMPN 4 Kotamobagu, sukses gelar Halal Bihalal, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).
SMPN 4 Kotamobagu, sukses gelar Halal Bihalal, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri Halal Bihalal di SMP Negeri 4 Kotamobagu, Senin (6/5/2024).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu memohon maaf lahir dan batin, sekaligus mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional (HPN) kepada seluruh guru yang ada di Kotamobagu.

Suasana Halal Bihalal di SMP N 4 Kotamobagu.

“Di momentum ini saya mengucapkan selamat hari pendidikan nasional kepada pahlawan tanpa tanda jasa. Karena tanpa jasa mereka (guru) saya dan kalian juga semua pejabat belum tentu bisa begini. Maka hargailah para guru, tanpa mereka kita bukan apa- apa,” ucap Asripan Nani.

Pj Wali Kota, Asripan Nani menghadiri Halal Bihalal di SMP N 4 Kotamobagu, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

Sementara, sebagai tuan rumah, Kepala sekolah SMP Negeri 4 Kotamobagu, Erni Mokodompit,  mengaku bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Halal Bihalal yang dipusatkan di SMP Negeri 4 Kotamobagu. Terlebih, Halal Bihal ini bersamaan dengan peringatan HPN.

SMPN 4 Kotamobagu, sukses gelar Halal Bihalal, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).
SMPN 4 Kotamobagu, sukses gelar Halal Bihalal, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

“Seluruh sekolah telah melaksanakan rapat untuk persiapan, ini adalah hari kita, hari guru, hari pendidikan nasional. Alhamdulilah, di momen yang paling berbahagia ini kita menyatukan semua, dari pihak pemerintah, masyarakat dan orang tua murid juga turut dilibatkan” kata Erni.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Kotamobagu Erni Mokodompit, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

Erni berharap ke depan, dengan adanya program pemerintah untuk kurikulum merdeka semua guru bisa melaksanakan merdeka belajar, agar bisa tergerak, mengerak dan mengerakan.

“Siapa lagi yang bisa bergerak kalu bukan kita-kita guru,” ucapnya.

Kegiatan juga turut dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kadis Dispora Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, Mantan Wawali, Jainudin Damopolii, Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, Para Tokoh Agama, tokoh masyarakat, juga para guru se-Kotamobagu.

Diketahui, SMP Negeri 4 Kotamobagu, tahun ini banyak meraih prestasi yakni juara 1 Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) 2024, Juara 1 dan 2 pantomim, tari kreasi juara 2 dan desain poster juara 1 tingkat Kotamobagu yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Asripan Nani.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com