KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Untuk menekan angka inflasi di Kota Kotamobagu, pemerintah bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Gerakan Pangan Murah dalam Rangka Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan Tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh Pittr Suli, Kadis Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, saat diwawancarai oleh awak media pada Kamis, 16 Mei 2024.

“Dinas Ketahanan Pangan yang diarahkan oleh Pak Pj Wali Kota untuk koordinasi pelaksanaan Gerakan Pangan Murah, ini merupakan kali ketiga pelaksanaan untuk di bulan Mei ini,” ucap Pittr.

Ia berharap dengan adanya Gerakan Pangan Murah ini dapat membantu masyarakat Kotamobagu, khususnya untuk ketersediaan bahan pokok.

Pemerintah Kotamobagu dan Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Motoboi Kecil, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).
Pemerintah Kotamobagu dan Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Motoboi Kecil, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

“Khususnya bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak kelapa, untuk setiap kegiatan Gerakan Pangan Murah ini tersedia 1 ton beras SPHP, 200 kg gula, dan 200 liter minyak kelapa,” jelasnya.

Pittr menyampaikan Gerakan Pangan Murah ini masih terus berlanjut hingga pelosok desa/kelurahan di Kotamobagu.

“Hari ini pelaksanaannya di Kelurahan Motoboi Kecil, nantinya pada tanggal 22 Mei di Kelurahan Biga, dan 29 Mei di Desa Kopandakan Satu,” tutupnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com