KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, membuka Forum Komunikasi dan Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Utama Kota Kotamobagu, Bolmong, Boltim, dan Bolmut.

Acara ini berlangsung di Hotel Sutan Raja pada Selasa, 21 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano beserta para Sekretaris Daerah se-Bolaang Mongondow Raya.

“Atas nama Pemerintah Kotamobagu dan atas nama pribadi mengucapkan ‘Dega Niondon Komintan’,” ujar Sofyan.

Sekda Kotamobagu Buka Forum Kemitraan Bahas Universal Health Coverage, (Foto: Diskominfo KK).
Sekda Kotamobagu Buka Forum Kemitraan Bahas Universal Health Coverage, (Foto: Diskominfo KK).

Sofyan memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Tomohon yang telah melaksanakan kegiatan ini di Kotamobagu.

Selain itu, Sekda juga membahas terkait Cakupan Kesehatan Semesta atau Universal Health Coverage (UHC) yang bertujuan menjamin seluruh masyarakat memiliki akses untuk kebutuhan pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif yang berkualitas dan efektif.

“Untuk mencapai terwujudnya Universal Health Coverage ini tentu membutuhkan adanya kerjasama dari semua pihak. Kiranya apa yang kita laksanakan ini dapat menjadi wadah komunikasi bagi kita semua untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah untuk mempercepat pencapaian Universal Health Coverage,” tambah Sekda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com