KOTAMOBAGU. ZONAUTARA.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-17, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menggelar ziarah ke makam.

Ziarah yang berlangsung pada Rabu, 22 Mei 2024 ini, dilakukan pada makam para Raja-raja Bolaang Mongondow dan Mantan Pejabat Daerah.

Antara lain, ziarah makam tersebut meliputi, Muda Mokoginta, Abdullah Mokoginta, Abo’ Tadohe, S. Y. C. Mokoginta, Raja Datu Binangkang, Raja D. C. Manoppo, H. J. A. Damopolii, Piet Yohanis Manoppo, Haji Paputungan, dan S. Y. K. Moha.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Asripan Nani secara khusus menyoroti ziarah makam Drs. H. J. A. Damopolii, mantan Bupati Bolaang Mongondow, dengan menyampaikan penghormatan dan penghargaan.

Pj. Wali Kota Kotamobagu Memimpin Ziarah Makam dalam Perayaan HUT Kota, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).
Pj. Wali Kota Kotamobagu Memimpin Ziarah Makam dalam Perayaan HUT Kota, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

Pj Wali Kota Kotamobagu, dan jajarannya saat melakukan ziarah di Kelurahan Motoboi Kecil, (Foto: ZONAUTARA.com/Sajidin Kandoli).

Perayaan HUT Kota Kotamobagu tahun ini dipenuhi dengan serangkaian kegiatan yang menarik, dan ziarah makam ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap para tokoh dan pemimpin masa lalu yang telah berjasa dalam pembangunan daerah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com