KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar kegiatan lomba masak nasi goreng di Alun-alun Boki Hotinimbang, sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu, Sabtu, 25 Mei 2024,.

Acara ini menarik perhatian karena Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani turut menjadi peserta lomba memasak nasi goreng.

Selain itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Sofyanto Mokoginta, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga ikut berpartisipasi.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi atas partisipasi para pimpinan OPD yang ikut serta dalam lomba tersebut.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat ikut berpartisipasi dalam lomba masak nasi goreng, (Foto: Diskominfo KK).
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat ikut berpartisipasi dalam lomba masak nasi goreng, (Foto: Diskominfo KK).

Ia juga menyatakan bahwa dukungan masyarakat memberikan semangat kepada para peserta.

“Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan lomba memasak nasi goreng dalam rangka hari ulang tahun ke-17 Kota Kotamobagu, dan dengan lomba ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan ternyata pekerjaan memasak seorang ibu untuk memasak ini tidak mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” ucap Asripan Nani saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Asripan Nani menyatakan rencana untuk melibatkan lebih banyak pihak di luar lingkup Pemkot Kotamobagu di masa mendatang, termasuk BUMN, BUMD, dan instansi vertikal lainnya.

“Jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD maka harapannya ke depan nanti, di tahun-tahun yang akan datang akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal, termasuk camat, lurah dan kepala desa, dan bahkan ke depan bisa dilaksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” tambah Asripan Nani.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting lainnya, termasuk Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta, Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, serta Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyanto Mokoginta, para pimpinan perbankan, para asisten, para pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com