bar-merah

Bupati Bolsel hadiri pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut: Dorong sinergi untuk kemajuan daerah

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, hadiri Pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut, (Foto: Pemkab Bolsel).
Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, SPt, MSi, Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut

BOLSEL, ZONAUTARA.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, turut menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara (Sulutgomalut) yang baru, Robert Sianipar.

Acara yang berlangsung di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara ini juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Komisioner OJK-RI Sophia Wattimena.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar menekankan pentingnya sinergi antara OJK dan pemerintah daerah dalam mengawal pertumbuhan ekonomi dan stabilitas sektor keuangan di wilayah Sulutgomalut.

Ia menyambut baik pengukuhan Robert Sianipar dan berharap sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, hadiri Pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut, (Foto: Pemkab Bolsel).
Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, SPt, MSi, Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Sulutgomalut

“Keberadaan OJK sangat penting dalam memastikan stabilitas dan kemajuan sektor jasa keuangan di daerah kita. Dengan adanya Kepala OJK yang baru, kita berharap sinergi dan kerjasama yang sudah baik ini dapat terus diperkuat,” ujar Bupati Iskandar.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara OJK dan pemerintah daerah. Ia juga menegaskan bahwa pengawasan OJK di Sulawesi Utara sudah berjalan dengan baik dan aman.

“Pak Gubernur Olly tadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Komisioner OJK seraya menegaskan bahwa pengawasan OJK di Sulut sudah berjalan dengan baik dan aman. OJK juga telah menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah,” kata Bupati Iskandar mengutip penyampaian Gubernur.

Sophia Wattimena, Anggota Dewan Komisioner OJK-RI, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah berlangsung.

Ia berharap agar sinergi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Kiranya ini bisa dipertahankan melalui sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya,” ujar Sophia di hadapan Ketua DPRD Sulut, Bupati/Walikota se-Sulut, jajaran forkopimda serta undangan lainnya.

Bupati Iskandar berharap agar Kepala OJK yang baru dapat membawa angin segar bagi pengawasan sektor keuangan di Bolsel dan daerah-daerah lainnya di Sulutgomalut.

Ia optimis bahwa dengan kepemimpinan Robert Sianipar, OJK dapat terus berperan aktif dalam menciptakan stabilitas keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di wilayah tersebut.

Pengukuhan ini menjadi momentum penting bagi Bupati Bolsel dan pemerintah daerah untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan OJK, demi mencapai tujuan bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memastikan keberlanjutan sektor keuangan di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com