bar-merah

Asripan Nani, lepas peserta Pawai Takbir dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat melepas Pawai Takbir, (Foto: Diskominfo KK).
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat melepas Pawai Takbir, (Foto: Diskominfo KK).

ADVERTORIAL, ZONAUTARA.com – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi melepas peserta Pawai Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah pada Minggu, 16 Juni 2024.

Acara ini berlangsung di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu dengan meriah dan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum mempererat tali persaudaraan, berbagi dengan sesama, dan meneguhkan komitmen menjalankan ajaran Islam dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.

Suasana pelepasan Pawai Takbir dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriah, (Foto: Diskominfo KK).

“Saya mengajak kita semua menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, saling berbagi dengan sesama, dan meneguhkan komitmen kita untuk senantiasa menjalankan ajaran Islam dengan penuh keikhlasan dan ketulusan,” ucap Asripan Nani.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat melepas Pawai Takbir, (Foto: Diskominfo KK).
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat melepas Pawai Takbir, (Foto: Diskominfo KK).

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, tahun 2024 ini, dengan penuh rasa syukur,” tambahnya.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, (Foto: Diskominfo).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaludin Lamato, M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Ketua MUI Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala, Ketua FKUB Yusuf Dany Pontoh, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani, para asisten, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, camat, lurah, sangadi, serta peserta Pawai Takbir.

Pawai Takbir ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Kotamobagu setiap tahunnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Pj Wali Kota Kotamobagu, saat memberi sambutan pada pelepasan Pawai Takbir, (Foto: Diskominfo KK).

Acara ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antarsesama warga dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah serta aktivitas sosial lainnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com