bar-merah

Penjaga Pantai Italia Selamatkan Puluhan Orang di Danau Como

Penjaga pantai Italia telah merilis rekaman salah satu petugas mereka yang membantu orang-orang yang mengalami kesulitan di atas kapal di Danau Como saat cuaca buruk.

Petugas penjaga pantai Italia pada Sabtu malam (22/6) melakukan dua belas operasi pencarian dan penyelamatan di Danau Como, menyelamatkan 45 orang yang berada di atas kapal di tengah angin kencang dan berisiko kandas di pantai berbatu.

Penjaga Pantai Italia Selamatkan Puluhan Orang di Danau Como

Wilayah Italia utara dan tengah sedang dihantam gelombang cuaca buruk selama akhir pekan lalu dengan badai petir, angin kencang, dan suhu rendah.

Departemen Perlindungan Sipil Nasional mengeluarkan peringatan cuaca berwarna kuning untuk delapan wilayah di seluruh Italia.

Kuning adalah peringatan terendah, sebelum oranye dan merah, dan berarti kemungkinan hujan lebat, pemadaman listrik, hujan es dan angin kencang. Peringatan itu dikeluarkan untuk wilayah Piedmont, Lombardy, Veneto, Tuscany, Emilia-Romagna, Umbria, Marche, Abruzzo dan provinsi otonom Bolzano. [em/jm]

Selengkapnya baca di VOA



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com