bar-merah

Hut Bhayangkara ke-78, Roring apresiasi kerja Polri soal keamanan di kota Tomohon

Hut bhayangkara
Foto bersama

Tomohon,ZONAUTARA.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring turut hadir dalam upacara Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 di Kota Tomohon, pada Senin (1/7) di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 kali ini, Kepolisian Republik Indonesia memilih tema, “Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Di kesempatan ini Edwin Roring ikut mengapresiasi kerja Polri yang selama ini sudah menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan kota Tomohon.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang hebat, khususnya Polres Tomohon, yang selalu siap siaga dalam menjaga keamanan di kota ini. Semoga ke depan, sinergi antara pemerintah daerah dan Polri semakin kuat demi kemajuan bersama,” ucap Roring.

Hut bhayangkara
Foto bersama

Di momen yang sama Kapolres Tomohon AKBP. Lerry Tutu yang juga bertugas langsung sebagai inspektur upacara juga turut memberikan sambutannya, ia menjelaskan tentang pentingnya kerja sama yang baik antar masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan.

“Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus bertransformasi dan bersinergi dalam mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi mencapai Indonesia Emas,” ujar Lerry Tutu.

Turut hadir juga pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sunday, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tomohon, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Tondano dan Jajaran Polres Tomohon.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com